Newsletter

Langkah apa lagi……….

Langkah apa lagi……….

Langkah apa lagi tuk bener bener bisa tuk membuka kembali hatimu yg sempat terbuka walopun sedikit. Untuk saat ini aku bener2 sudah kehabisan cara tuk mendekati kamu lagi… dan apakah aku salah bila aku akan tetap mencoba mendekati kamu? Dan apakah aku salah bila aku masih bertahan tuk menunggumu?

Setahuku… “Kenapa Tuhan menganugerahi Satu keping hati kepada setiap Umatnya.. karena kepingan yg satunya berada pada pasangannya..” dan, kenapa aku sangat Yakin bila kepingan hatiku ada di kamu… *Aku masih belum bisa memecahkan dan menjawabnya, karena hanya bisikan lirih dari hati kecilku yg menuntun semua ini*

Bila aku masih di kasih kesempatan tuk kedua kalinya maka aku akan menyatakan kembali… menyatakan semua jeritan hati ini yg kian hari menyiksa… tak peduli walopun aku harus melaluinya dengan susah payah… bagiku itu semua tantangan yg enjoy…

Apakah aku salah bila aku masih saja ingin menyatakan jeritan hati kembali ?
Dan langkah apa yg bisa meyakinkanmu bahwa semua ini aku dasari rasa yg teramat Tulus? Dan satu hal lagi… aku g mau di samakan dengan para ex ex mu yg dahulu. Karena aku datang… bukan atas bayang2 mereka.. aku datang karena panggilan hati…
Aku datang dengan sosok diriku yg seutuhnya … be my self…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar