Newsletter

31.08.2010 - 01.10.2010 (Sebulan lalu........)

31.08.2010 - 01.10.2010 (Sebulan lalu........)


hari ini tepat 1 bulan yg lalu yg dimana aku menjawab akan semua waktu.. Bukan waktu yg menjawab seperti quotes2 yg lalu. Bisa di bilang ini Lucu tapi bukan konyol. semua yg aku lakuin di sebulan kemarin emang bener2 sudah aku pikirkan masak masak.


1 Bulan berlalu... paska penegasan itu. entah mengapa dan kenapa.. semua impian2 itu seakan semakin saja menjauh... bahkan mnghilang... entah apa lagi yg aku lakuin tuk bener2 bisa masuk kembali.

Lenyap Tak berarti aku Hilang, Diam bukan Berarti aku Lupa, jauh Tak berarti Aku Putus. karena Ikatan ikatan tersebut masih juga belum hilang di hatiku. Entah kata2 apa lagi yg harus aku posting di Blogku ini. tapi bilamana aku mau menulis semua curahan ini maka Blogku aku penuh dengan Tulisan.. I Mizz U Forever N Ever

>> 01.10.2010 For My Love is Lost >>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar