Newsletter

Apakah Aku Salah Jika Aku Akan Selalu Menunggumu…

Apakah Aku Salah Jika Aku Akan Selalu Menunggumu…


Ketika Hati sudah mulai terbuka walopun sedikit, tapi mengapa tiba2 hati itu tetutup kembali… yg bilamana tertutup kembali dan sangat sulit tuk di buka lagi. Sangat sulit tuk aku bayangkan… bagaimana aku tuk bisa membuka lagi dan aku akan masuk kembali… Entah aku salah atau waktu yg kurang bersahabat atau ada pejuang baru? Ah persetan dengan semua itu.. aku tidak takut akan semua itu.. tidak ada kata berhenti didalam hatiku…


Di saat saat yg sangat sentimentil ini… mengapa juga ada seseorang yg mencoba masuk ke hatiku juga(lagi). Aku tidak menyalakan atas kejadian ini, karena perasaan dan Cinta lah yg membawa semua ini. Entah mengapa lamah2 hatiku luluh juga. Tapi masih belum bisa aku melupakan sosok seorang yg aku dekati saat ini. Dya baik, begitu juga dengan dya… dya cantik… begitu juga dengan dya. Dya dya yg lain ini yg menambah kegalauan hati. Di saat aku ingin maju… mengapa kau selalu di belakangku. Aku tahu… kau di belakangku kau selalu penuh harap tuk aku mundur.. tapi saat ini aku masih belum bisa…. Aku bukan tipe orang yg mudah menyerah… sebelum semuanya terselesaikan(entah baik n buruk) aku tak kan melempar handuk.


Tuhan… Tolong aku… Bantu aku… sekarang aku berada di persimpangan, yg dimana aku masih ragu tuk maju… maju kemana ka aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar