Newsletter

31 Agustus - 01 september N/A

31 Agustus - 01 september N/A


hahahahahahahaha..... Lega itulah kalimat pertama yg aku sebut tanpa me Runner Up kan kalimat Allhamdulilah.. ^_^V. Yg dimana Moment tanggal tersebut dimana itu adalah langkah baru dalam perjalanan hidupku. Sebuah Cerita Baru dalam diri seorang "AKU".
Moment apakah bila ada vissitor yg baca?
"ah biarlah aku dan yg bersangkutan yg tahu... persetan dengan orang lain, emang ini konsumsi publik... haghaghaghaghag...


Sumpah seumur Hidup... baru kali ini aku ngelakuinnya tapi tdklah dengan dasar nekat.. semua yg aku lakuin itu ud aku pertimbangkan matang2... walopun kenyataanya saat ini... aku mendapatkan hasil yg kurang baik. tapi tak apalah... mending aku sakit di awal daripada aku sakit(lagi) di tengah2... karena Cinta adalah bunga - bunga perasaan yg baru isa di lihat jika kita rajin menyirami dengan suka cita, keikhlasan.... ehm....


11 Oktober 2009 berlanjut 01 November 2009 berlanjut lagi 27 Maret 2010 dan
01 september 2010 aku tak ingin menjadi klimaks atas pertemuan kita... kalo toh pun emang kamu bukan jodohku dan takdirku.. aku akan belajar ikhlas. karena semua ini pasti ada suatu hikmah yg indah dalam perjalanan hidupku ini... Yg jelas aku sadar atas semua ini, aku emang kurang bisa menutupi segalah kesempurnaan ini, tapi tak apalah semua ini aku emang bener2 menjadi aku banget(be my self)... aku emang g bisa menjadi yg terbaik tuk dirimu saat ini.. tapi yg penting aku tetep menjadi diriku yg seutuhnya... aku bukan "dya", 'mereka", dan sebagainya... im the One...

*di bawah ini adalah ungkapan belajar nggombal...haghaghaghaghag*

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, nendang bola, nendang pantat :)), dua tangan untuk memegang,makan, nyetir motor dll, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya. (hehehe... sukurlah ud aku utarakan, dan aku, dya masih hidup sukurlah)

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut. ehmmm sempat aku berpikir "Love Is Killer Machine" tapi setelah itu aku sadar, bahwah semua akan indah pada waktunya

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, ya begitulah cinta... haghaghaghaghaghaghag...

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya. haghaghaghaghag buat para vissitor tolong di baca hal ini... aku aja berani ngungkapin kok, walopun aku di tolak... haghaghaghag.. di tolak kok ngomong2 aku iki... g isin ta aku... 'lapo isin... di tolak itu bukan berarti akhir dari segalah galahnya kok"

bilamana kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang kekasih, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar orange(kok uduk merah, coz aku suka orange_red). Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.kadang kala kamu isa di sengat ma lebah... haghaghaghagag...

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.neh juga sangat menyakitkan... aku g mau kehilangan tuk kesekian kalinya..

Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati, sehingga kita kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.(maavkanlah sobat.... beberapa pekan lalu aku mencampakanmu...hikz..)


Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.ya paling tidak seperti yg aku alamin saat ini... saat ini aja.. Hope so... ^_^V



di sebuah sepertiga waktu puasa.. saturday 3.19 pm
*I Love You forever*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar